Follow Me !! ^^


Minggu, 10 Juni 2012

SHINee UFO replay 2008

Diposting oleh Unknown di 04.36







ONEW | JONHYUN | KEY | MINHO | TAEMIN
[FAN] Gerakan badanmu membuatku tersenyum cerah ^^* gelar ‘sexy’ ditujukan pada nama kimkibum^^*
[KEY] Terima kasih. ^^ have a good day today! *ahh my husband muach muach :*
[FAN] hey minho^^* aku punya harapan, yaitu agar kamu bahagia^^*
[MINHO] Aku juga punya harapan~ yaitu agar semua fans kami selalu bahagia!
[FAN] walaupun seluruh dunia diberikan padaku, hatiku padamu tidak akan pernah berubah^^* onew-lah yang terbaik^^*
[ONEW] terima kasih banyak T-T^^
[FAN] harapanku adalah kalian semua tidak pernah sakit, aku akan senang jika kalian semua selalu sehat^^*
[MINHO] aku juga berharap semua fans tidak akan pernah sakit dan akan selalu sehat~~semangat setiap hari! *minno so sweet haha :)
[FAN] suaramu yang lembut membuat hatiku merasa nyaman^^* senyum indah dari onew^^*
[ONEW] ah… terima kasih^^ jika kamu tersenyum kamu akan diberkati~^^
[FAN] hey onew^^ jadilah leader terbaik dari yang lainnya^^ gunakanlah para dongsaeng^^ kuatlah selalu
[ONEW] terima kasih^^ hahaha
[FAN] aku selalu percaya pada diri kalian^^* kalian semua bersamaku, kalian tidak bisa meninggalkanku karena kalian adalah hidupku^^*
[MINHO] aku juga ingin percaya~jika kalian semua (fans) tidak bersamaku, aku tidak akan ada….
~~~UFO END~~~

http://circle.ufotown.com/shinee

Cr mamotho@motho in wonderland
re-post by ayakokatayanagi

0 komentar:

Posting Komentar

 

The real story of silly girl Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting


김기범


심창민